Cara Uninstall Iklan DNS Unlocker


Bikin artikel ini sih…. awalnya iseng aja, karena saya ingin berbagi kepada semua orang yang mungkin mengalami hal yang sama dengan saya. Jadi setiap saya buka website apapun itu selalu muncul iklan gambar yang tempat secara acak, dan saya pun selalu jengkel dengan hal tersebut karena saya mearasa tidak nyaman text dan gambar yang diwebsite yang saya buka jadi tertutup sama iklan-iklan gambar yang muncul. Dan se-ingat saya iklan tersebut sumbernya itu DNSUnlocker, Yah… saya berusaha menghapus iklan tersebut tapi pada esok harinya kadang muncul lagi, hampir 1 minggu saya cari-cari cara untuk membersihkan iklan DNSUnlocker tersebut, dan pada akhirnya alhamdulillah saya berhasil juga bisa membersihkan iklan DnsUnlocker tersebut, Oke… langsung saja lihat dibawah ini cara - cara membersihkannya:


Harap dicatat bahwa setelah menguninstall aplikasinya Anda juga harus menghapus cache browser Anda baik chrome atau mozilla. Anda buka control panel cari filenya kemudian add / remove software klik uninstall .



Untuk urutannya sebagai berikut:
1. Buka administrator

2. Klik menu Start , kemudian Control Panel

3. Click Uninstall a Program

4. pilih DNS Unlocker

5. Kembali ke Control Panel , lalu klik Lihat statusnya

6. Klik pada Local Area Connection

7. Click Properties

8. Klik pada Internet Protocol Version 4 kemudian klik tombol Properties

9. Pilih alamat server DNS secara otomatis

10. Klik OK

Lebih baik hapus juga chace di browser, apakah Anda mungkin ingin menghapus cache browser Anda?

Setiap browser berperilaku berbeda-beda tetapi semua browser modern memiliki opsi cache dalam pengaturan mereka sendiri.

Batal Chrome DNS Cache .

Buka ke chrome : // net- internal / # dns , dan klik pada Batal host Cache.

 
Hapus file Cache .

Di address browser,  buka chrome : // settings / clearBrowserData , pilih Cache image dan file, kemudian klik pada tombol Clear Browsing Data.

 

Untuk Download tutorial lengkapnya dengan gambarnya bisa klick di sini Tutorial membersihkan Iklan DnsUnlocker  

Jika hal ini belum berhasil atau masih muncul kembali iklan DnsUnlocker nya… anda bisa memakai cleaner iklan malware, chace, adwcleaner_5.026.exe dan anda bisa download di sini http://downloads.ziddu.com/download/25167669/adwcleaner_5.028.exe.html, setalah anda download tinggal jalankan atau di install aja, Dan saya juga sudah coba memakainya, dan akhirnya berhasil. 

Untuk tutorial download - install - memakai DnsUnlocker bisa klik di sini Tutorial download-install-dan memakai AdwCleaner
Tinggal di cek kembali apakah iklannya masih muncul di browser anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan pencerahan tentang hal ini “iklan DnsUnlocker”  Aminnnn…….

 


Ads

Tidak ada komentar:

Belajar Komputer

Tutorial Hijab

Info Sport

Info sepakbola


Top